“Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Keluhkan Lahan Parkir yang Sempit”


Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Keluhkan Lahan Parkir yang Sempit
Oleh : Alda
            Seperti yang kita ketahui, fasilitas kampus yang memadai dapat membangun semangat belajar para mahasiswa. Banyak sekali fasilitas yang ada di area FIB  dinilai kurang memadai seperti sempitnya lahan parkir. Banyak sekali mahasiswa yang mengeluh perkara tidak menemukan tempat parkir untuk kendaraannya di FIB. Seperti yang kita ketahui, Universitas Brawijaya sendiri setiap tahunnya selalu menampung mahasiswa baru setiap tahunnya dalam jumlah yang sangat fantastis.
            “Saya sendiri kalau masuk siang suka bingung sendiri mau naruh motor dimana, soalnya tempat parkir disini tuh selalu penuh,” Tutur Shafira, salah satu mahasiswa FIB. “Akhirnya aku muter-muter nyari parkiran, soalnya selalu gerbangnya udah ditutup sama penjaga parkir. Tau ga aku akhirnya parkir dimana? Nemunya di fakultas sebelah yang agak jauh di FIB dan bikin aku telat masuk kelas,” keluh Shafira. “Saran aku sih karna FIB ini kayaknya gaada lahan buat parkir lagi, mending tempat parkirnya dibuat tingkat aja deh biar lebih efektif.” Lanjutnya. Shafira sendiri selalu mengaku kesulitan untuk mencari lahan parkir di FIB dan dapat menimbulkan dampak negatif untuk dirinya.  Dengan keluhan dari mahasiswa-mahasiwa FIB tersebut diharapkan pihak fakultas dapat memeberikan solusi atas hal tersebut. Para mahasiswa FIB sendiri berharap fasilitas di FIB dapat deperbaiki menjadi lebih baik.

Editor : Dewi Ariyanti Soffi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koran Dinding Edisi I tahun 2017

Ketentuan Lomba Komik Strip